Administrasi

Download Contoh surat pengunduran diri yang baik & benar

contoh-surat-pengunduran-diri-dan-resign

Contoh Surat Resign

Pengunduran diri terkadang menjadi pilihan terbaik setelah sekian lama bekerja dan mengabdi di perusahaan. Banyak faktor dan alasan yang melatarbelakangi kenaapa seseorang akhirnya memutuskan untuk membuat surat resign dari perusahaan. Bisa masalah gaji, ketidakadilan atau karena pilihan lainnya.

Apapun alasan anda resign dari tempat kerja yang sekarang, sebagai seorang yang memiliki etika dan rasa terima kasih tentu tidak ingin keluar begitu saja tanpa kabar tiba-tiba tidak masuk kerja lagi. Disamping merugikan diri sendiri (nama baik tercoreng) juga akan merugikan perusahaan tempat kita bekerja, karena mereka kehilangan tenaga dan tidak memiliki kesempatan untuk mencari penggantinya.

Itulah mengapa, ketika ingin keluar dari pekerjaan disarankan untuk membuat surat pengunduran diri, sehingga tidak ada yang merasa dirugikan. Baik perusahaan maupun diri anda sendiri.

Agar lebih jelas, berikut ini adalah beberapa alasan membuat surat pengunduran diri (surat Resign Kerja) pada perusahaan anda bekerja

 

Nah, bagi anda yang masih bingung bagaimana cara membuat surat pengunduran diri, pada kesempatan ini kami dari Om Kaffah akan berbagi beberapa contoh surat pengunduran diri dari perusahaan. Tidak itu saja, kami juga akan melengkapinya dengan surat pengunduran diri dari organisasi masyarakat serta surat pengunduran diri yang lainnya. Dan semoga bisa membantu teman-teman sekalian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *