Truk Terbakar di Tol Jatinegara

Januari 15, 2024

Truk Terbakar di Tol Jatinegara – Sebuah truk mengalami kebakaran di Tol Wiyoto Wiyono, tepatnya di Jatinegara, Jakarta Timur. Akibatnya, arus lalu lintas di kurang lebih lokasi kebakaran mengalami kemacetan.

Dalam video yang di terima, keluar asap hitam mencukupi kurang lebih Kilometer 1.200 tol arah Cawang. Kejadian ini berlangsung pada hari Minggu (14/1/2024) dan truk yang terbakar berada di lajur kiri.

Terjadi kemacetan di kurang lebih lokasi kebakaran. Petugas Pemadam Kebakaran telah di kerahkan ke area perihal untuk memadamkan api.

Di Tol Jatinegara, berlangsung kebakaran truk yang membuat kelancaran lalu lintas terhambat pada arah Cawang. Selain itu, petugas polisi juga turut menopang penanganan perihal selanjutnya serta mengatur kelancaran arus lalu lintas di kurang lebih lokasi kebakaran.

Lebih lanjut, kepadatan kendaraan mulai berlangsung bersamaan mendekatnya area kebakaran. Hal ini di sebabkan oleh minat warga yang idamkan mengetahui perkembangan kondisi tersebut.

Petugas Call Center Jasa Marga, Widia, mengutarakan bahwa waktu ini tengah di tangani kebakaran truk di Tol Jatinegara.

“Jika terkait Jatinegara ke arah Cawang informasi dari Citra Marga ini tersedia terkait untuk penanganan kendara yang terbakar. Informasi di KM 1,200,” kata Widia waktu di hubungi.

Di laporkan adanya kebakaran truk di Tol Jatinegara membuat adanya problem lalu lintas di kurang lebih area tersebut. Kejadian ini membuat kemacetan kendaraan menjelang lokasi kebakaran. Namun, setelah kondisi terkendali, lalu lintas pun kembali normal.

“Menurut informasi dari Citra Marga, terkandung kepadatan lalu lintas di kurang lebih lokasi perihal tersebut,” ungkap narasumber.

Baca Juga: Polri Ingatkan Warga untuk Ciptakan Pemilu Damai

Timbulkan Kecelakaan Luas Akibat Korsleting Listrik

“Telah di jalankan pemeriksaan kendaraan dan dugaan waktu penyebab kebakaran di karenakan adanya korsleting listrik bagian mesin,” ujar Polisi Jalan Raya (PJR) Aiptu Fatwa sesuai dengan info yang di berikan oleh PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk, Minggu (15/1/2024).

Kepadatan lalu lintas sempat berlangsung akibat kebakaran truk yang berlangsung di Tol Jatinegara. Namun, kemacetan selanjutnya dapat terkendali setelah petugas sukses mengevakuasi truk yang terbakar tersebut.